BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Senin, 25 Oktober 2010

Lady Gaga Berkelamin Ganda?

Penyanyi Lady Gaga digosipkan memiliki penis alias berkelamin laki-laki. Penyebabnya karena ada sebuah video di Youtube memperlihatkan 'sesuatu' yang menonjol di bagian intim Lady Gaga. Mendengar gosip tersebut, pelantun 'Just Dance' itu hanya tertawa."Itu gosip yang konyol dan lucu," ujarnya sembari tertawa seperti dikutip dari Contact Music, Kamis (13/8/2009).

Perempuan kelahiran 28 Maret 1986 itu tak mau dibikin pusing oleh gosip tersebut. Ia malah kembali menegaskan kalau dirinya memang berkelamin ganda, seperti yang pernah diucapkannya di sejumlah kesempatan. "Saya nggak malu kalau saya memang berkelamin perempuan dan laki-laki. 

Tapi saya sih senangnya menjadi perempuan," imbuhnya. Entah serius atau tidak ucapan Lady Gaga tersebut. Sebelumnya bintang film 'Transformers', Megan Fox disebut-sebut juga berkelamin ganda. Fox aslinya adalah seorang pria. Saat usianya menginjak remaja Fox 'berubah' menjadi perempuan. Namun berita Megan Fox adalah seorang transeksual ternyata sebuah kabar bohong atau iseng.

0 komentar:

Lady Gaga Germanotta