BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Senin, 25 Oktober 2010

Busana Santai Favorit Lady Gaga

Lady Gaga kerap tampil nyentrik di setiap aksi panggungnya. Mulai dari kostum daging, kostum rambut sampai bola disko pernah ia kenakan. Namun siapa sangka pelantun 'Poker Face' itu ternyata punya busana favorit saat sedang santai? 
Lady Gaga juga dijuluki 'Lady DullDull' oleh kru tur musiknya lantaran personanya di luar panggung. Topi baseball dan celana model longgar berbahan kaus menjadi pilihan penyanyi bernama asli Stefani Germanotta itu saat ia sedang tidak show atau syuting. "Dia akan merasa nyaman dengan pakaian itu, dan ia tampak sangat santai. Karena itulah kami menjulukinya 'Lady DullDull' karena dia terlihat seperti salah satu dari kami," kata seorang kru Lady Gaga, seperti yang dilansir VIVAnews dari situs Femalefirst.
Pelantun'Alejandro' itu juga dikenal ramah dan selalu menawarkan saran untuk tiap masalah yang tengah dihadapi krunya. "Entah itu masalah kencan, keluarga, atau apapun. Dia tidak hanya mendengarkan masalah setiap orang, dia memberikan nasihat yang benar-benar hebat tentang bagaimana memperbaikinya," kata kru tersebut. Di luar itu, Lady Gaga memang menganggap penting penampilannya. Karena itulah penyanyi eksentrik ini selalu menjaga penampilan. "Aku bahkan tidak minum air saat di panggung, di depan siapapun, karena aku ingin mereka fokus pada fantasi musik," kata Lady Gaga.

0 komentar:

Lady Gaga Germanotta