BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Jumat, 12 November 2010

Adu Gaun Unik Lady Gaga vs Katy Perry

BERGAUN kembar bagi kaum selebritas akan membuat mereka menyandang predikat tukang contek gaya. Namun, jika beradu gaun unik, apa predikat yang tepat? Gaun selalu menjadi pilihan paling tepat bagi selebriti Hollywood untuk "berperang" gaya.

Kali ini, giliran dua penyanyi kelas atas Lady Gaga dan Katy Perry yang beradu gaun unikSeperti dikutip dari People, Rabu (7/10/2009), meski Lady Gaga senang berpenampilan kontroversial, namun dia pun bisa bergaun seksi dan menarik. Saat menghadiri acara MTV Video Music Award 2009, pemilik nama lengkap Stefani Joannne Angelina Germanotta ini tampil unik dengan rok berbentuk boneka acara hiburan anak-anak Sesame Street, Elmo. 

Gaun bermotif para bintang Sesame Street juga turut menghiasi penampilan Katy Perry. Meski tak bergaun kembar, namun penyanyi cantik yang membalut tubuhnya dengan sack dress cantik bermotif bintang Sesame Street itu turut menyemarakkan fashion show desainer Jean Charles Castelbejac. Lantas menurut Anda, gaun siapa yang paling cantik?

0 komentar:

Lady Gaga Germanotta