BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Kamis, 11 November 2010

Dijual, Kostum Daging Lady Gaga Seharga Rp900 Juta

Kostum daging khas Lady GaGa dijual dengan harga sekitar Rp900 juta atau 100 ribu dolar Amerika Serikat. Adalah rumah makan Old Homestead Steakhouse di Amerika Serikat yang menjual replika kostum nyentrik tersebut.

Rumah steak itu menerima pesana kostum daging berikut celana ketat alias legging dan boots. Sejumlah aksesoris pun dibuat dari daging seperti kalung berbentuk tulang dan tas dari daging.arc Sherry, pemilik rumah makan, mengaku dirinya terinspirasi dengan gaya nyentrik ala Lady GaGa. 

Namun, desain yang ia buat tak sekedar gaun daging murahan. Ia bahkan mengisi tas daging dengan filet mignon, saus coklat, burger, dan makanan kecil. "Kau bisa mengenakannya selama satu jam, dan bersenang-senang dengannya. Lalu kau akan punya persediaan daging untuk enam bulan di freezermu. Jadi, 100 ribu dolar AS nggak begitu mahal kan?" ujar Sherry. Beberapa waktu silam, kehadiran Lady GaGa di acara MTV Video Music Awards 2010 mengundang perhatian. 

Pelantun lagu Alejandro itu hadir dengan gaun nyentrik dilengkapi dengan sepatu boot, tas, bahkan aksesoris rambut yang seluruhnya terbuat dari daging. Jadi, apakah Anda berminat membeli kostum daging itu seharga 100 ribu dolar AS?

0 komentar:

Lady Gaga Germanotta