BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Kamis, 11 November 2010

Halloween, Lady Gaga Gigit Kepala Barbie

Bukan Lady Gaga namanya jika tidak mengumbar sensasi dalam penampilan. Bahkan, kendati telah menjadi pemilik kostum Halloween yang paling dicari di Amerika Serikat (AS), namun pelantun "Poker Face" ini tetap tampil nyeleneh saat malam 30 Oktober lalu. 

Gaga menyuguhkan aksi spektakuler saat Halloween untuk banyak orang di pertunjukan di Belfast, Irlandia Utara, 30 Oktober lalu. Dalam aksinya, pelantun "Bad Romance" ini menggigit kepala boneka Barbie. Demikian yang dinukil okezone dari Contactmusic, Senin (1/11/2010). 

Pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta sedang bermain di Arena Odyssey dan memberikan penonton pertunjukan panggung yang penuh dengan kejenakaan dan mengejutkan. Setelah menggigit kepala Barbie, penyanyi kontroversial ini berperilaku liar dengan sangat berapi-api dan memainkan piano yang terbakar. Demikian menurut media online Inggris The Sun. Setelah pertunjukan tersebut, Gaga menceritakan pengalamannya itu ke halaman Twitter.com, dan memosting foto dirinya mengenakan t-shirt berlumuran darah bertuliskan “I Love Belfast” di atasnya. 

Selain itu, dia juga menuliskan pesan, "Untuk Halloween, aku akan menjadi sebuah rakasa kecil!! Aku cinta kalian semua! Mari rayakan sendiri!."

0 komentar:

Lady Gaga Germanotta