BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Jumat, 12 November 2010

Koleksi Kacamata Lady Gaga

Terinspirasi oleh penyanyi-penyanyi luar seperti Lady Gaga dan Rihanna, Bonnie menciptakan sebuah trend baru melalui kreasi kacamatanya. Kacamata yang tadinya hanya berbahan dasar kaca dan plastik, namun kini di tangan dingin seorang Bonnie, kacamata tersebut disulap menjadi kacamata-kacamata unik dan cantik dengan berbagai macam bahan untuk 'kaca' nya. Mungkin anda baru pertama kali melihat kacamata dengan 'kaca' berbahan dasar lace? Atau kacamata hitam dilapisi penuh oleh studs ala film Star Trek? Very fashionable, itu kesan pertama ketika melihatnya. Dan memang, kacamata-kacamata ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil gaya dalam sebuah pemotretan atau fashion event.

Diakui oleh Bonnie, awalnya membuat karya ini tidak dengan niat agar menghasilkan untung banyak alias jualan. Dengan pengalamannya seputar dunia fashion, beliau ingin memberikan sentuhan beda kepada bentuk muka para model dengan menciptakan kacamata ini agar terlihat lebih keren, stylish, dan beda dari yang lainnya. Dan ternyata misinya itu justru membuat terobosan baru (khususnya di Indonesia) untuk model kacamata yang unik dan fashionable. "Awalnya cuma iseng-iseng" begitu ungkap sang designer. Sesuatu yang baru dan 'gres' seringkali mengundang perhatian khalayak. Begitu pula dengan nasib si kacamata buatan Bonnie, tak bisa disangkal design uniknya membuat kaum hawa berhasrat untuk memilikinya. Para wanita dengan fashion conscious tinggi sadar benar bahwa keunikan bentuk kacamata ini otomatis akan menambah sentuhan trendy dalam gaya mereka. Bagaimana tidak, kacamata dengan bentuk dasar aviator kemudian ditutup dengan bahan lace sebagai 'kaca'nya, membuat gaya Anda semakin fashionable dalam sekejap ! Tidak perlu lagi aksesoris lainnya, atau baju yang terlalu 'heboh' karena kacamata lace ini sudah menjadi 'sesuatu' dalam penampilan Anda. Mungkin anda bertanya-tanya apa fungsi sebenarnya kacamata ini? Apakah kita bisa tetap melihat dengan jelas ketika memakainya? Ya, tentu saja fungsi utama dibuatnya hanya sekedar 'fashion' atau hanya untuk bergaya saja. Namun bukan berarti Bonnie tidak memperhatikan faktor lain. Selain fungsi estetika kacamata ini juga tetap bisa digunakan untuk menghalau sinar matahari secara langsung. Meskipun diakui Bonnie, ada beberapa designnya yang memang agak sulit digunakan untuk melihat objek dengan jelas karena tertutup studs yang besar dan rapat. 

Design kacamata ini dibuat sepenuhnya oleh tangan sesuai ide kreatif sang designer alias customade. Jadi berarti Anda bisa juga memesan design sesuai keinginan Anda kepada Bonnie. Misalnya, Anda ingin bentuk dasar kacamata nya adalah model wayfarer, kemudian ingin dihias oleh bahan kassa sebagai 'kaca'nya, Bonnie bisa mewujudkannya dengan cantik. Dan jangan salah, sebagai designer Bonnie pun sangat memperhatikan safetyness dari hasil karyanya. Sebelum diperkenalkan ke orang-orang, seluruh model kacamata Bonnie telah diuji tingkat 'keselamatan'nya. Apakah kassa, studs, dan bahan-bahan lainnya dapat melukai hidung dan mata kita atau tidak, ataukah lem yang digunakan dapat membuat mata perih dan sebagainya, semuanya dipikirkan secara detail oleh Bonnie. Jadi ketika memakainya pun kita akan merasa aman dan nyaman. Range harga dimulai dari sekitar seratus lima puluh ribu rupiah dan bisa mencapai jutaan rupiah tergantung pilihan kacamata yang ingin dikreasikan. Misalnya Anda ingin kacamata dasarnya adalah merk D&G atau DKNY maka harganya pun akan mengikuti brand tersebut. 

Pertimbangan harga dapat pula dilihat dari bahan-bahan yang digunakan sebagai penghiasnya serta tingkat kerumitan ketika membuatnya. Misal, kacamata dengan studded, pengerjaannya yang cukup rumit karena sampai harus menggunakan lempengan timah dan lem khusus membuatnya dihargai sedikit lebih mahal dari model lainnya. Sedang untuk yang berbahan lace, motif dari lace-nya inipun juga tidak boleh asal, harus diperhatikan detail motif yang persis sama untuk kanan dan kiri 'kaca' nya. We believe it's worth the price then ! 

Hingga saat ini, Bonniedegio Courto, brand kacamata Bonnie, baru mengeluarkan beberapa koleksinya saja. Diantaranya studded sunnies, lacey glasses, dan beberapa model lainnya yang tidak kalah cantik. Dan untuk rencana ke depan, Bonnie akhirnya berniat untuk mengkomersilkan karyanya ini secara serius. Tak tanggung-tanggung beberapa 'terobosan' baru kacamata lainnya sedang diuji coba di bengkel kreatif Bonnie. Tak sabar rasanya menunggu karya baru Bonniedegio Courto .

0 komentar:

Lady Gaga Germanotta