BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Kamis, 11 November 2010

Lady Gaga Dikejar-Kejar Hantu

Percaya kalau hantu itu ada? Sepertinya tidak jadi masalah karena Lady GaGa benar-benar yakin kalau hantu itu ada. Bukan cuma itu, ia malah yakin kalau selama berbulan-bulan ini ia selalu dikejar-kejar hantu pria ini. Mau tahu siapa nama hantu itu? Ryan!Percaya atau tidak, Lady GaGa memang merasa yakin kalau hantu bernama Ryan ini benar-benar ada. Lady GaGa malahan mengatakan kalau Ryan ini tak mau membiarkan penyanyi pop ini tenang. 
Kemana pun Lady GaGa pergi, Ryan selalu mengikuti, termasuk kalau Lady GaGa harus tur promosi album keliling dunia. Sejauh ini, menurut berita yang dilansir Splash News, Ryan ini tidak pernah menakut-nakuti Lady GaGa tapi siapa yang tidak ketakutan kalau tiba-tiba saja ada makhluk lain yang bukan manusia mengikuti kita. "Dia sangat ketakutan tapi lebih dari itu Lady GaGa merasa terganggu karena hantu ini tak pernah mau membiarkan dia sendirian," ujar salah seorang kru konser Lady GaGa. 
Malahan, saat Lady GaGa sedang berada di Irlandia dalam rangka tur Monster Ball, ia sempat meminta paranormal untuk menghubungkan dia dengan hantu bernama Ryan ini agar ia bisa menyuruh hantu ini pergi jauh-jauh.

0 komentar:

Lady Gaga Germanotta