BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Jumat, 12 November 2010

Patung Lady Gaga Akan Dipajang di 10 Museum

Lady Gaga akan dijadikan sebagai model patung lilin atau biasa disebut waxwork . Patung lilin dari pelantun Alejandro ini akan menjadi penghuni di delapan museum terkenal di dunia, Madame Tussauds yang tersebar di beberapa negara. 

Patung lilin berwujud Lady Gaga ini akan diresmikan di 8 negara diantaranya, Las vegas, Los Angeles, New York City, Berlin, London, Amsterdam, Shanghai dan Hong Kong pada tanggal 9 Desember. "Kami sangat gembira akan kedatangan Lady GaGa di Madame Tussauds New York, Madame Tussauds Las Vegas dan Madame Tussauds Hollywood," kata Janine DiGioacchino, yang mengawasi beberapa cabang museum dilansir RadarOnline. Gaga dianggap sebagai salah satu penyanyi yang bertalenta dan paling unik di dunia. Nggak hanya itu, di mata orang banyak dia adalah sosok yang sempurna dalam sejarah peluncuran terbesar di Madame Tussauds.

Sesuai dengan karakter Gaga yang nyentrik, kedelapan patung yang dipamerkan ini akan mengenakan pakaian yang aneh. Biaya yang dikeluarkan untuk pembuatan patung ini merogih kocek sekitar US$2.4 juta.

0 komentar:

Lady Gaga Germanotta