BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Kamis, 11 November 2010

Tak Hadiri MTV EMA 2010, GaGa Tetap Jadi Pusat Perhatian

Sepertinya sudah habis pujian bagi Lady GaGa. Sekali lagi pelantun tembang Bad Romance ini mampu membuktikan kiprah dan pengaruhnya di dunia musik. Semalam (7/11), sang penyanyi nyentrik berhasil menyabet 3 penghargaan sekaligus dalam ajang MTV EMA 2010.Satu lagi yang hebat, Lady GaGa sendiri sebenarnya tidak dapat hadir dalam perhelatan akbar di seluruh Eropa ini. Pasalnya, GaGa tertahan oleh konser dunianya Monster Ball, yang sedang berlokasi di Budapest. Namun, sang diva mampu mencuri bahkan menjadi pusat perhatian ketika dia menghentikan konsernya di Budapest sejenak demi penerimaan piala via satelit. 

Kostum yang dikenakannya pun tak pelak membuat para hadirin melongo. Yang pertama, ketika GaGa menerima gelar Best Pop mengenakan jaket ungu yang berpotongan unik khas Lady GaGa. Sedangkan yang kedua, untuk penghargaan Best Female, GaGa mengenakan pakaian olahraga hitam, dan sempat mencium bibir sang dancer pemberi penghargaan, yang dilanjutkannya dengan pidato singkat. 

Yang paling heboh adalah ketika GaGa menerima penghargaan sebagai Best Song untuk lagunya yang berjudul Bad Romance, GaGa mengenakan gaun supermini berbahan plastik tipis plus rambut kuning menyala. Dan satu-satunya bahan yang menutupi putingnya adalah pasties berbentuk X.

0 komentar:

Lady Gaga Germanotta