BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Jumat, 04 Maret 2011

Lady GaGa Musisi Ke-1000 di Puncak Tangga Billboard

Terbukti Lady GaGa bukan seorang seniman yang hanya mengandalkan penampilan. Dengan single terbarunya, Born This Way, GaGa sekali lagi berhasil 'memecahkan telur' dengan menjadi artis ke-1000 yang berada di puncak tangga 100 lagu terbaik Billboard! Lagu yang dirilis 11 Februari lalu ini tak hanya membuahkan prestasi baru bagi wanita bernama asli Stefani Germanotta ini.

GaGa juga telah berhasil mengalahkan rekor Janet Jackson dengan lagu debutnya yang paling sering diputar selama 10 tahun. GaGa dan beberapa lagu hitsnya, termasuk Born This Way, mendapat predikat 'berpengaruh' dalam kategori Radio Songs, yang membuatnya berhasil melampaui rekor Janet.Mendengar kesuksesannya ini, GaGa pun langsung membagi kebahagiaannya lewat Billboard.com. 

"Ini adalah sebuah kehormatan besar. Untuk menjadi yang ke-1000 pada urutan pertama Billboard. Akan sangat konyol kalau aku tidak mengakui inilah kehormatan terbesar dalam karirku. Aku tak bisa lebih berbahagia lagi dengan anugarah para fans yang kupunya," ungkap GaGa.

0 komentar:

Lady Gaga Germanotta