BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Kamis, 07 Juni 2012

Lady Gaga Dinobatkan sebagai Queen of Pop

Lady Gaga mendapat gelar baru dari majalah Rolling Stone sebagai Queen of Pop.

Majalah tersebut membuat rangking terhadap 16 penyanyi wanita yang merilis album solo dalam rentang waktu antara 2009-2011 dengan berbagai kategori musik.

Pemilihan ke-16 calon Queen of Pop tersebut dilihat dari penjualan album dan lagu digital yang masuk dalam peringkat Billboard Hot 100, sering diputar di radio, banyak pengunjungnya di Youtube, aktif di media sosial, pendapatan dari pertunjukan live, penghargaan yang diperoleh dan ulasan dari kritikus.
Dalam polling yang juga dilakukan oleh majalah tersebut, Gaga mendapatkan sekira 1.205 poin yang artinya berada di posisi paling atas dalam penilaian tersebut. Kemudian disusul oleh Taylor Swift yang berada di posisi kedua dengan nilai 881, serta Rihanna diperingkat ketiga dengan 833 poin. Britney Spears dan Beyonce bersaing ketat dengan poin yang beda tipis yakni 674 dan 668.

“Bagaimana pun kami memangkas beberapa angka. Gaga tetap menjadi pemenang dari kompetisi ini,” ujar perwakilan majalah yang dikutip Digitalspy, Jumat (1/7/2011).

“Tujuan kami dengan pemilihan ini adalah memberikan mahkota tiara untuk pemenangnya. Budaya Lady Gaga telah mendominasi seluruh media,” lanjut Rolling Stone.

0 komentar:

Lady Gaga Germanotta