BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Jumat, 04 Maret 2011

Lady GaGa Berkostum Kondom!

Sepertinya tidak ada kostum yang tidak akan dikenakan Lady GaGa. Setelah mencengangkan banyak orang dengan kostum daging di acara MTV VMA tahun lalu dan 'lahir dari telur' di Grammy Award tahun ini, rupanya GaGa tak kehabisan ide untuk membuat para fansnya melongo.

Kali ini, sang penyanyi mengenakan kostum kondom! Kostum kondom berbahan lateks ini spesial dikenakan GaGa ketika hadir dalam acara Good Morning America untuk mempromosikan 'safe sex'. Untuknya, GaGa pun berniat mengenakan kostum berbahan lateks sebagai representasi alat pengaman hubungan seks ini."Kostum yang kupakai hari ini terinspirasi dari kondom berbahan lateks karena kita di sini akan berbicara tentang seks yang aman. Aku benar-benar ingin, dari ujung kepala ke ujung kaki, menjadi representatif apa yang harusnya diketahui para wanita, yaitu HIV," ujar GaGa. 

Kehadiran GaGa di acara ini juga dalam rangka mempromosikan produk lipstik keduanya dari M.A.C., Viva Glam, yang sebagian keuntungannya disalurkan untuk amal HIV/AIDS."Kami berhasil mengumpulkan USD$ 34 juta tahun lalu dan aku ingin meraih USD$ 50 juta tahun ini untuk AIDS, untuk menyelamatkan nyawa," lanjutnya. Demi melihat penampilan GaGa dalam acara ini, ratusan fans berkumpul di depan Times Square Studio. Beberapa kabar bahkan menyebutkan bahwa mereka menunggu sampai 12 jam demi bertemu dengan GaGa.

0 komentar:

Lady Gaga Germanotta