BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Jumat, 04 Maret 2011

Lagu Terbaru Lady Gaga "Born This Way" Taklukan iTunes

Lady Gaga memang benar-benar artis fenomenal! Setelah menaklukan Twitter dengan jumlah followers paling banyak dari siapapun, kini Lady Gaga memecahkan rekor di iTunes. Lagu dari album terbarunya, "Born This Way," menjadi lagu dengan penjualan paling cepat lewat jasa download musik populer itu, dengan penjualan lebih dari satu juta download dalam kurun waktu lima hari, seperti yang dilaporkan Apple beberapa waktu lalu. Lagu tersebut menduduki tempat teratas di 23 negara di iTunes. 

Lagu itu juga menginspirasi salah satu Little Monsters - sebutan fans Lady Gaga - yang mem-posting rekamannya di YouTube. Maria Aragon, bocah yang baru berusia 10 tahun, membuat sensasi dengan videonya saat menyanyikan "Born This Way" dan berhasil mencuri perhatian Lady Gaga . Lady Gaga bahkan meminta Maria bergabung dengannya di panggung untuk konsernya mendatang di Toronto dan menyanyikan lagu itu bersama.

Selama akhir pekan, penyanyi berusia 24 tahun itu tampil di Boardwalk Hall Arena di Atlantic City, New Jersey dengan gaya khasnya, memakai gaun tembus pandang dan dibagian atasnya seperti yang biasa dipakai biarawati. Pada senin malamnya, Lady Gaga melakukan rekaman tur "Monster's Ball"-nya untuk HBO di Madison Square Garden, New York City. Acara ini akan ditayangkan di HBO akhir tahun ini.

0 komentar:

Lady Gaga Germanotta