BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Jumat, 04 Maret 2011

Wajah Lady GaGa Bertanduk!

Tak perlu diragukan lagi, Lady GaGa memang 'ratunya' di dunia kostum nyentrik. Namun, kali ini, GaGa punya gaya baru yang dipopulerkannya sejak tampil dalam acara Grammy Awards beberapa hari yang lalu, yakni wajah bertanduk! Tidak hanya di atas panggung, tanduk ini pun dikenakan GaGa di wajahnya ketika hadir di acara bincang-bincang bersama Jay Leno.

Wajahnya dihiasi dengan empat tanduk sewarna kulit, seakan-akan ditanamkan di wajahnya seperti implan bawah kulit. Implan bawah kulit sendiri sudah menjadi trend terbaru 'seni menghias diri', dengan menyelipkan logam, atau bahkan perhiasan, yang membuat kulit lebih menonjol dan bertekstur. Sayangnya, baik GaGa maupun juru bicaranya tak bersedia menanggapi apakah tanduk ini hanya tempelan atau implan.Tanpa membicarakan perubahan di wajahnya, GaGa datang ke acara ini hanya mengenakan pakaian dalam yang ditutupi gaun hitam transparan bertudung, yang dilengkapi dengan topeng penutup mata berwarna hitam. Di tengah-tengah acara, GaGa membuka topeng ini dan memperlihatkan tanduk di wajahnya kepada para penonton.

Di acara Grammy Awards yang digelar Minggu (13/2) lalu, GaGa juga mengenakan hiasan wajah serupa ketika dirinya 'lahir dari telur' di atas panggung dan membawakan lagu terbarunya yang berjudul Born This Way.

0 komentar:

Lady Gaga Germanotta